Pages

Monday 19 December 2011

Itulah CINTA

Hai Pemenang!

Cinta. Siapa yang tidak pernah mendengar istilah itu? Pastinya setiap manusia sering mendengar istilah itu. Istilah yang sangat familiar dan sangat fenomenal. Karena cinta seseorang rela berubah. Karena cinta juga seseorang merelakan nyawanya melayang. Sungguh sebuah kata yang fenomenal. Segalanya bisa menjadi mungkin kalau berurusan dengan cinta.

Banyak makna tentang cinta. Setiap orang punya arti tersendiri tentang cinta. Pengalaman manis dan pahitnya kisah percintaannya menjadikan setiap manusia memiliki makna sendiri apa itu cinta. Bayangkan saja bila gak ada cinta di bumi ini. Peperangan akan terjadi dan tindakan kriminal akan meningkat tajam. Cinta sangat melekat pada diri manusia. Jangan sampai cinta itu hilang.
Apa itu cinta? Apakah hanya sekedar kata-kata ilusi? Atau justru lebih dari indah?


What is "CINTA"?


Cinta itu kebersamaan...
Kebersamaan, kehangatan dengan banyak orang menunjukkan betapa cinta dibutuhkan untuk menciptakan kebersamaan terindah, terharmonis, dan termanis.


Cinta itu berbagi...
Membagi apa yang kita punya mencerminkan sebuah cinta yang tanpa pamrih. Membagi apa yang kita punya menunjukkan cinta begitu tulus.


Cinta itu mengajari banyak hal...
Memberi banyak hal dalam hidup itulah cinta. Bahagia, sedih, benci, marah, malu-malu... Semuanya pernah dialami dalam cinta. Cinta mengajari bagaimana bisa bertahan dalam situasi seperti itu. Karena pernah mengalami, maka akan jauh lebih mudah menghadapinya lagi suatu saat nanti.




Cinta itu mendengar...
Cinta yang mendengar adalah cinta yang menerima. Tidak selamanya kita harus memaksa orang untuk mendengarkan kata-kata kita. Namun ada kalanya mendengar jauh lebih baik sebagai wujud penerimaan. Tuhan memberikan 2 telinga dan 1 mulut. Itu karena kita harus lebih banyak mendengar dari pada berbicara.


Cinta itu menerima apa adanya...
Dalam keadaan bingung, sedih, susah, senang, cinta akan menerima semuanya. cinta menerima kekurangan lebih dulu dari pada kelebihan. Cinta memberi makna akan betapa besarnya pengorbanan yang dibutuhkan untuk menerima orang lain yang berbeda dari kita.


Cinta itu tidak perlu malu...
Menutupi, backstreet, bohong. Itu bukan cinta. Cinta itu jujur, berterus terang dan gak perlu menutupi. Cinta itu saling terbuka, sehingga ada keseimbangan.


Cinta itu membawa kebahagiaan, bukan penderitaan...
pembawaan cinta akan selalu bahagia. Walau kadang akan ada kesakitan itu, tapi dalam kesesakan itu justru juga ada sisi kebahagiaan pada akhirnya. Bila tidak pernah ada kebahagiaan, itu belum disebut cinta. Belajarlah mencintai bila kamu mengalami hal ini.


Cinta itu penuh kejutan...
Sederhana atau mewah. Kejutan tetap kejutan. Kejutan akan membuat setiap orang bahagia. Cinta dengan kejutan baik mewah ataupun sederhana, tetap saja memiliki keindahan yang sama. Cinta tanpa kejutan berarti sama halnya dengan sayur tanpa garam.


Cinta itu memiliki...
Bagi yang percaya cinta itu tak harus memiliki, itu berarti kamu sedang gagal. Hanya orang tak berpengharapan yang mengatakan cinta tak harus memiliki. Bila kita mencintai dengan benar, mengapa harus takut kehilangan? Kecuali memang kalau memang kita salah dalam mencinta.



For Who?
Lalu untuk siapa cinta itu? Hanya pacar? Tentu tidak. Cinta bukan seutuhnya untuk pacar seorang. Kita hidup di dunia ini bukan hanya dengan kekasih atau pacar saja. Kita masih punya keluarga, sahabat, dan tentunya Tuhan yang memberikan segalanya.

Cinta itu untuk sahabat




Cinta itu untuk keluarga



Cinta itu anugerah Tuhan yang terindah...


 So, Keep Loving everyone! Mencintai apa yang kita punya akan jauh mempermudah kita menjalani kehidupan ini dan meraih apa yang kita inginkan.











5 comments:

  1. gk krg jelas tah?!

    untung gk terexpo aq..

    ReplyDelete
  2. hahaha... semua foto diambil atas persetujuan yang bersangkutan wkwkwwk... Kapan" kamu sama sapa gitu tak masukin blog q hahaha

    ReplyDelete
  3. Itu anisnya.......ntar ada yang marah tuuh :)))

    ReplyDelete
  4. wahahahahah... iah... banyak yang marah ntar kalo penggemarnya tau hahaha

    ReplyDelete