Pages

Wednesday 21 December 2011

Jalan-Jalan

Hai Pemenang!


Senin, 19 Desember 2011 saya dan 3 teman saya berencana untuk hang out sekalian merelakskan otak sejenak sebelum berpaling kepada tugas lagi. Seusai kuliah, saya, Karen, Nita, dan Dyah menancap gas menuju Galaxy Mall, mall yang jaraknya dekat dengan kampus. Saat itu sekitar jam 1 siang. Nah petualangan kecil kami pun dimulai.


Saat memasuki mall, kami mencari satu department store yang ternyata gak ada di mall itu. Kami mengelilingi mall itu sampai akhirnya kami putus asa. Saat kami berjalan hendak mencari lagi, kami bertemu satpam. Kami memutuskan untuk bertanya. "Pak, Matahari ada di lantai berapa ya?" tanya saya. Bapaknya dengan wajah sinis menjawab, "Kalau matahari gak ada, mbak. Yang ada Sogo."


Seketika itu juga kami segera menyingkir setelah mengucapkan terima kasih. Akhirnya kami muter-muter dan sampai di lantai dasar. Kami mencari TGA. Ternyata Toko Gunung Agung ada di lantai 3. Karen sudah bertanya pada seorang satpam wanita yang ramah. Sesampainya di sana, setelah sekian lama muter di dalam TGA, hanya Karen yang mendapatkan majalah. Yang lain hanya melihat-lihat buku. Lalu kami melanjutkan mencari toko baju untuk saya. Saya disuruh mencari baju untuk adik saya. Setelah menemukan apa yang saya cari, kami kembali jalan.


Dyah dan Nita tertarik memasuki salah satu toko aksesoris. Di sana, bukannya kami membeli, malah Dyah dan Nita mencoba cincin dengan gaya alay. Seusai mencoba kami segera kabur dan kali ini kami mencari KFC. Konyolnya lagi, kami ditipu penjaga Lift. Kami turun di 1 lantai di atas lantai tempat KFC berada. Sialnya lagi kami menanyakan keberadaan KFC pada satpam yang sama. "Lha itu mbak KFC-nya," kata Pak Satpam sambil menunjuk outlet di dekat eskalator.





Setelah Nita dan Dyah membeli mocha float di KFC, kami jalan lagi untuk mencari D'crepes. Kekonyolan kembali terjadi. Kami kira si supervisor penjuaalnya ganteng. Eh ternyata nggak. Yang lucunya lagi, si supervisor itu mirip sama kakak tingkat kami. Bukan mirip tapi kami saja yang mirip-miripkan. Alhasil sepanjang perjalanan menuju parkiran, kami tertawa terbahak-bahak.


Di dekat parkiran kami bertemu Mas Adi , teman satu tingkat kami di kampus. Kami sempat menggodanya sebelum akhirnya kami tiba di parkiran. Nah saat itu kunci motor saya gak ada. Kami bingung mencari dan sempat tertawa riang padahal sedang terancam tidak bisa pulang. Akhirnya kami memutuskan bertanya kepada mas penjaga parkiran. Untung saja mas itu baik dan jujur sehingga kunci motor saya dikembalikan. Coba kalau dia tidak jujur mungkin motor saya sudah hilang. Saya sangat menghargai mas itu karena kejujurannya sehingga saya memberi sesuatu sebagai ucapan terima kasih. Dan petualangan hari itu pun berakhir. Sekitar pukul 15.30, kami kembali ke rumah.

4 comments:

  1. kapan2 lagi yook

    pengen beli baju aku

    ReplyDelete
  2. @karen n dyah... lanjut nanti jj lagi hehehe
    @yuni: salah e ga ada pas kita merencanakan huakakaakakakakkakak

    ReplyDelete